Cara Mendapatkan Subdomain Gratis Dari DNS Afraid | Pro 122 Links

Minggu, 07 April 2019

Cara Mendapatkan Subdomain Gratis Dari DNS Afraid

Cara Mendapatkan Subdomain Gratis Dari DNS Afraid

DNS afraid merupakan fasilitas dns gratis yang diciptakan oleh Joshua Anderson yang berdiri sejak 2001 tanpa kepegelan :v. Pada awalannya ia inginkan menciptakan lingkungan di mana seseorang bisa sharing nama domain bersama orang lain tanpa biaya.

Seiring berjalannya selagi dan bertambahnya pengguna afraid, dia beri tambahan fitur yang dinamakan premium plan. Hal itu mempunyai tujuan agar situs selalu aktif dan ia mendapatkan pendapatan atas jasanya yang luar biasa. Alasan menambahkan fasilitas berikut adalah sebab ia tidak menyukai ada iklan dari pihak ketiga.

Namun untuk menciptakan situs personal dan bisnis kecil, kalian tidak butuh pembelian premium plan. Karena fasilitas gratis aku rasa sudah lumayan untuk mendapatkan fasilitas yang kalian butuhkan.

Selain mendapatkan subdomain, kalian terhitung bisa pakai dns afraid sebagai domain manageable atau mudahnya daerah pengelolaan domain. Tapi itu tidak akan kami bahas, yang akan dibahas adalah subdomain gratis dari dns afraid. Berikut adalah cara mendapatakan subdomain gratis dari dns afraid.

Selengkapnya baca di Subdomain Gratis Dari DNS Afraid.

Load comments

Get notify via email